1. Membuat
halaman
Klik insert - page number – klik model page yang disukai – klik
design – klik different first page – klik lagi insert – page number – format page
number – tulis di start at : 0 – OK.
2. Membuat
Kutipan
Dimakalah : letakkan
kursos di akhir kata yang akan di kutip – klik References – klik insert
Citation – klik add new sources – isi semua data yang diminta – OK.
3. Membuat
daftar Pustaka
Dari kutipan tadi, klik
Bibliography yang ada pada References tadi – klik bibliography.
4. Mengurutkan
Daftar Pustaka
Block semua daftar
Pustaka yang akan diurutkan – klik Home – klik icon sort.
5. Mengganti
margins dari inchi ke centimeter ataupun sebaliknya
Klik office button –
klik word options – klik advanced – ganti pada bagian Display
6. Memberikan
Comments
Block tekt yang akan di
beri comment – klik Review – klik New comment – tulis yang akan di comment
7. Menghapus
comment
Blok tulisan yang akan
di hapus – klik review – klik delete.
8. Membuat
Judul Tabel di halaman Kedua dan Seterusnya
Blok judul yang akan
kita pindahkan – klik Layout – klik Repeat header rows.
9. Membuat
Jumlah, Rata-rata pada Tabel
Letakkan
kursor pada baris bawah pada table yang akan dijumlahkan – klik Layout – klik
formula – untuk jumlah isi kolom formula dengan =SUM(ABOVE) – ok. Sedangkan
untuk rata-rata isi formula dengan =AVERAGE(ABOVE) – OK.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar