Rabu, 11 Desember 2013

KESIMPULAN MICROSOFT WORD



1.      Membuat halaman
Klik insert -  page number – klik model page yang disukai – klik design – klik different first page – klik lagi insert – page number – format page number – tulis di start at : 0 – OK.

2.      Membuat Kutipan
Dimakalah : letakkan kursos di akhir kata yang akan di kutip – klik References – klik insert Citation – klik add new sources – isi semua data yang diminta – OK.

3.      Membuat daftar Pustaka
Dari kutipan tadi, klik Bibliography yang ada pada References tadi – klik bibliography.

4.      Mengurutkan Daftar Pustaka
Block semua daftar Pustaka yang akan diurutkan – klik Home – klik icon sort.

5.      Mengganti margins dari inchi ke centimeter ataupun sebaliknya
Klik office button – klik word options – klik advanced – ganti pada bagian Display 

6.      Memberikan Comments
Block tekt yang akan di beri comment – klik Review – klik New comment – tulis yang akan di comment

7.      Menghapus comment
Blok tulisan yang akan di hapus – klik review – klik delete.

8.      Membuat Judul Tabel di halaman Kedua dan Seterusnya
Blok judul yang akan kita pindahkan – klik Layout – klik Repeat header rows.

9.      Membuat Jumlah, Rata-rata pada Tabel
Letakkan kursor pada baris bawah pada table yang akan dijumlahkan – klik Layout – klik formula – untuk jumlah isi kolom formula dengan =SUM(ABOVE) – ok. Sedangkan untuk rata-rata isi formula dengan =AVERAGE(ABOVE) – OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar