Senin, 16 Desember 2013

PULAU SIKUAI

Keberadaan pulau Sikuai memang belum banyak di ketahui oleh para wisatawan luar daerah maupun wisatawan asing. Pulau sikuai terletak di sebelah barat Sumatera. Tepatnya di kec. Bungus, Teluk Kabung, kota Padang, provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Pulau ini memiliki pemandangan pantai yang asri dan masih alami. Perpaduan antara keindahan alam da keindahan laut yang masih terjaga.

Banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di sini, seperti bersepeda ( disediakan track khusus untuk sepeda, ada pula persewaan sepeda dengan harga yang relatif terjangkau ), bersantai, berjalan-jalan sepanjang pantai, mengkoleksi atau mengumpulkan kerang-kerang unik di pinggir pantai. Wisatawan juga bisa melakukan surfing di pantai ini, laut di sikuai sangat tenang dan airnya lumayan jernih. Cocok sekali untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan laut dengan cara menyelam atau snorkeling. Menawarkan keindahan berbagai biota laut seperti ikan-ikan hias yang cantik dan keindahan terumbu karang.

Aktivitas lainnya adalah berjalan-jalan mengelilingi pulau. Anda akan di buat takjub dengan keindahan alam pulau sikuai, anda akan menemukan berbagai fauna khas di pulai ini, seperti monyet, biaya, dan berbagai jenis burung dan unggas.
Jangan melewatkan yang satu ini, indahnya matahari terbenam di Sikuai island. Untuk menikmati pemandangan yang luar biasa, pengunjung bisa melihat sunset dari puncak pulau tetapi harus menapaki anak tangga selama 30-45 menit. Setelah itu, Anda akan menyaksikan keelokan matahari berwarna merah keemasan saat terbenam di ufuk barat.
Tidak ada salahnya jika  liburan anda di habiskan di pantai pulau sikuai. Semoga informasi ini bermanfaat !

Pulau Sikuai - Padang-671000
Pulau Sikuai – Padang-671000

Sikuai Island Resort-76472964
Sikuai Island Resort-76472964

Pantai di pulau Sikuai-002771
Pantai di pulau Sikuai-002771

Sikuai Beach-7
Sikuai Beach-7

Foto pemandangan pantai di Pulau Sikuai
Foto pemandangan pantai di Pulau Sikuai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar